MENGAPA MEMILIH SATRIA FU, Spesifikasi lengkap satria f150

Satria FU 150
Awalnya sempet bingung juga memilih antara Honda CS-1, Yamaha Jupiter MX atau Suzuki Satria FU 150. Tapi setelah browse dan dengan berbagai pertimbangan akhirnya aku memilih Suzuki Satria Fu 150 sebagai tunggangan. Datanglah kami ke dealer suzuki satu-satunya di Masohi. Dengan cash 20,5 juta Kami akhirnya langsung membawa pulang motor DOHC 4 tak dan berkapasitas mesin 147 cc tersebut. 
Mengapa saya memilih Satria FU ?

FU memang unggul teknologi mesin. selain kapasitas CC yg lebih besar daripada CS-1 dan MX, mesin FU juga sudah menggunakan kem ganda (DOHC). Handling-nya juga enak, meski secara keseluruhan FU harus mengakui keunggulan CS-1 soal riding position. karena mengendarai FU harus sedikit membungkuk dikarenakan setang bawaan model jepit. Kekurangan FU ada pada konsumsi BBM yg relatif lebih boros bila dibanding CS-1 dan MX. Satu liter paling bisa dipakai jalan kurang lebih 30 km. Boros itu relatif, lagian FU kan termasuk motor kenceng.., Kalo m ngirit ya jalan kaki sajah... wkwkwk... Selain itu FU memiliki 6 percepatan Sehingga motor dengan kode produksi NSSF150, dalam keadaan standar bisa digeber hingga 120 KM/jam lebih. Bahkan pernah aku membaca sebuah artikel yang mengklaim bahwa Satria FU 150 merupakan Bebek 4 tak tercepat yang ada di muka bumi. Maka tak heran jika FU di juluki Hyperunderbone.

1 comment:

  1. Siip bro, Satria pancen nyossss. Gue jg punya tuh motor. Gk ada celanya deh...gue bangga bgt nunggangin nih motor.

    ReplyDelete