Mercedes benz mobil mewah terbaik indonesia

Pemilik Mercedes-benz mobil mewah terbaik indonesia S-Class belum ada alasan untuk mengingkari keunggulan sedan premium mewah mereka. Terbukti kali ini MB S Class W221 mengambil kehormatan tertinggi disebuah lembaga survey
.
Anda bisa lihat, dulu beberapa waktu yang lalu E-Class dan CLK-Class diberikan Gold Award untuk sebagai kendaraan kualitas tertinggi di kelasnya, sementara Mercedes 'pabrikan Sindelfingen berhasil mendapatkan penghargaan Platinum JD Power.

Logo SEO Olympic Kontes 2011Sekali lagi, seperti tahun lalu, produk premium Mercedes-Benz telah muncul di antara para pemenang survei konsumen yang dilakukan oleh sebuah lembaga riset. Dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa. Tingkat kepuasan antara pemilik kendaraan Sebagai mobil terbaik di antara semua model premium yang tersedia pasar kebanyakan memilih Mercedes-Benz S-Class.


Layak memang kalo Mercedes-Benz mobil mewah terbaik indonesia. terbukti disenangi dan mendapatkan berbagai gelar bergengsi lihat saja Mercedes Benz seri S-Class di tahun 2010 ini.mobil ini dipasang monitor LCD dengan teknologi SplitView yang memungkinkan pengemudi dan penumpang di sebelahnya menonton 2 acara/ program yang berbeda dalam satu monitor. hmm Mana ada Mobil Indonesia yang seperti ini.??




No comments:

Post a Comment